Jasa Cuci Karpet Kantor, Masjid, Ambal, Bulu Tebal




jasa cuci karpet kantor



Karpet yang sedikit di cuci hendak melumpukkan kotoran yang dapat gawat buat kulit kalian.


  • Kotoran yang membekas pada karpet hendak mendatangkan gerakan di menurut karpet anda tentu tak pulih.

  • Makanan yang jatuh di karpet yang kotor bakal mengakibatkan mencirit.

  • Karpet kantor yang kotor tentu menyurutkan ponten estetika ruangan kalian.

  • Karpet musala yang jarang di basuh akan menimbulkan karpet itu mengering serta keras.


Bintoro Clean yaitu salah satu komponen bidang usaha yang di bawahi oleh pt. bintoro sinergi korpora yang berposisi di sisi cleaning service serta housekeeping. sama menjalankan program monthly evaluation, saya ada energi ahli dan juga mahir. tak hanya melaksanakan program monthly evaluation, kami melahirkan disiplin dan lurus akal selaku kebiasaan industri buat memadati kepuasan konsumen kita.

Cara Jasa Basuh Karpet Kantor, Rumah Ibadat, Ambal, Bulu Mantap





  • Dry Vacum


Teknik yang pertama kami lakukan ialah menghabiskan segenap serbuk dengan menggunakan jentera vacum bentuk kering. proses ini ditujukan untuk menarik debu-debu dan juga kotoran yang menyangkut pada karpet anda. teknik ini cukup utama dijalani supaya kali penggosokan chemical / shampo, kotoran-kotoran enggak turut tergesek dan sebagai kompleks dihilangkan.


  • Chemical Polish


Teknik sesudah itu yaitu proses pemolesan shampo buat mengangkat duli dan juga kotoran kronis yang ada pada karpet anda. prosedur ini pun bisa melembutkan balik jalinan karpet kamu yang telah berkerak bersama kotoran dan abuk. shampo yang kita maanfaatkan pula sanggup membinasakan mikroba serta mengangkat kotoran sehingga karpet kalian bersih lagi.


  • Wet Vacum


Proses berikutnya adalah proses inaugurasi shampo ataupun chemical menggunakan cara qanun vacum, prosedur ini dilakoni buat mengangkat sisa-sisa shampo yang membawa kotoran agar karpet anda bersih serta lekas kering. proses ini digeluti memanfaatkan mesin yang hebat serta modern.


  • Blower


Prosedur terakhir yaitu prosedur pengeringan dimana karpet yang saya basuh tingkat kekeringannya berkisar 90% akibatnya memerlukan diangin-anginkan agar karpet anda kering 100%. prosedur ini sanggup dibantu memakai blower yang hendak memerlukan saat 3-4jam supaya sungguh-sungguh kering 100%.

BINTOROCLEAN: menyuguhkan pelayanan cuci karpet kantor, rumah ibadat, permadani, bulu kuat


Call: (021) 2271 4641 atau 0821 1212 2020

PT. Bintoro Sinergi Korpora

Kita memanfaatkan chemical yang ramah area akibatnya akan menyebabkan karpet anda selalu kuat, bersih, terbilang dan juga maksum.






agen bola terpercaya